Keilmuan Baru Aromapuncture (Paduan Akupuntur dan Aromateraphi)

Akupuntur (Bahasa Inggris: Acupuncture; Bahasa Latin: acus, "jarum" (k benda), dan pungere, "tusuk" (k kerja)) atau dalam Bahasa Mandarin standard, zhēn jiǔ (針灸 arti harfiah: jarum - moxibustion) adalah teknik memasukkan atau memanipulasi jarum ke dalam "titik akupunktur" tubuh. Menurut ajaran ilmu akupunktur, ini akan memulihkan kesehatan dan kebugaran, dan khususnya sangat baik untuk mengobati rasa sakit. Definisi serta karakterisasi titik-titik ini di-standardisasi-kan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) [1]. Akupunktur berasal dari Tiongkok dan pada umumnya dikaitkan dengan Obat-obatan Tradisional Tiongkok. Bermacam-macam jenis akupuntur (Jepang, Korea, dan Tiongkok klasik) dipraktekkan dan diajarkan di seluruh dunia.

Dalam Teknik Akupuntur ada dikenal moksibusi yang artinya panas, nah dipadukan dengan akupuntur akan sangat baik

Saya menggabung ini semua dengan aromateraphi, dimana dengan aroma dan wangi wangian tertentu akan dapat mengobati banyak penyakit, memperbaiki aura dan jalan energi, memperderas energi tubuh sehingga akan mudah belajar banyak keilmuan, yang utama adalah penyembuhan gejala dan penyakit, jadi jika sehat maka ilmu pun mudah dipelajari.

Nah karena belajarnya cukup beresiko (menggunakan jarum) dan peralatan panas yang masih cukup mahal, maka mohon maaf biayanya agak besar, boleh coba dicek ditempat lain berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk belajar akupuntur, aromateraphi dan moksibusi ini..pasti diatas 10 juta,

dulu saya belajar ini saja sekitar tahun 2007 sudah keluar dana 10 juta.

ya saya akan tawarkan belajar ini hanya dengan investasi 5 juta saja.

tertarik ? sms 081514775335, yulius.eka@gmail.com atau add pin bb 25d022bb (0=nol)

Bukti...

Saya adalah seorang akupunturis dan sudah mempunyai sertifikat ijin praktek dari PAKSI dan sudah ujian Kompetensi Nasional.. jadi bukan abal abal karena belajar gaib atau bertapa di gunung. Jika memang butuh pembuktian, silakan kontak saya dan saya bisa memberikan copy sertifikat saya untuk pembuktian


Share:

0 komentar