Jumat, 21 Juni 2013

Belajar Akupuntur dipadukan Biolistrik dan tenaga dalam





Pengenalan Akupuntur. Akupuntur atau Acupunture berasal dari kata Latin yaitu ACUS berarti jarum dan PUNGERE berarti tusuk. Akupuntur atau Acupunture adalah sejenis terapi yang menggunakan teknik penusukan jarum-jarum halus pada titik tertentu di badan yang lebih dikenal sebagai ‘ acupunture point ‘.
Terapi Akupuntur telah digunakan oleh berbagai masyarakat kuno pada awal jaman seperti orang-orang Bunti Afrika, Arab Tigris, Mesir kuno, India dan China. Namun begitu, ahli-ahli terapi memberikan penghormatan mereka lebih kepada China. Hal ini kerana terapan Akupuntur ini telah lama dilakukan oleh penduduk di negeri China yaitu sejak 4000 tahun yang lalu hingga hari ini.
Sejarah juga ada membuktikan bahwa bangsa China merupakan bangsa pertama di dunia yang mencatatkan sejarah dalam perubatan Akupuntur. Hal ini terbukti apabila Maharaja China telah menulis dengan lengkap dalam bukunya yang bertajuk ‘ Huang ti The Yellow Emperor Canon of Medicine ‘yang dikarang pada tahun 2000 SM. Buku yang diterjemahkan masih berada dalam simpanan seorang penulis di Beijing, China.
Jenis Jenis Akupunr
Terapi Akupuntur, Akupunture, Akkupunture, Akupuncture, atau Acupunture berbeda sedikit di antara cara terapi masyarakat kuno China dengan terapi masa kini. Dahulu, masyarakat kuno China menggunakan batu – batu tajam, kayu dan tulang sebagai asas terapi untuk menekan dan menusuk pada bagian bagian tertentu. Tetapi kini, alat – alat terapi ini diganti dengan cara yang lebih modern yaitu penggunaan jaurm-jarum yang halus yang telah disterilkan atau disucihamakan. Jarum – jarum ini dibuat dari berbagai macam bahan logam seperti jarum silver atau jarum perak, jarum copper atau tembaga, dan jarum emas.
Jarum emas adalah jarum termahal di kalangan jarum – jarum halus. Jarum ini dipercayai dapat mengeluarkan tenaga ‘ Qi ‘ 100 kali lipat daripada jarum perak. Tenaga Qi adalah tenaga yang menggerakkan jasad kita. Jika pengaliran tenaga ini terganggu, maka badan kita akan berasa sakit.
Pada jarum-jarum halus tersebut, sudah tersedia energi magnetik yaitu kasiat obat terhadap jarum tersebut. Hal ini memberikan rasa seperti berdenyut – denyut, kebas, berat, apabila jarum – jarum tersebut ditusuk pada suatu titik tertentu di badan. Rasa yang kita alami ini dikenal sebagai ‘ Deqi ‘atau ‘Techi’ dan mengeluarkan arus elektrik melalui apa yang dinamakan sebagai koleteral, channel, atau meridian. Dalam hal ini,semua rasa kesakitan atau bisa dikeluarkan melalui kuasa Qi tersebut seterusnya membuat pasien sembuh dan menyembuhkan penyakit.
Praktisi pengobatan Akupuntur menyatakan bahwa terdapat 365 titik Akupuntur / Akupunture atau Acupuntre yang utama dan lebih 1000 titik Akupuntur istimewa pada tubuh manusia. Titik Akupuntur merefleksikan susuatu gangguan apabila sesuatu penyakit pada organ badan kita mewujudkan rasa sakit dan bengkak di tempat yang jauh daripada organ kita. Sebagai contoh, rasa sakit pada diafragma bisa menyebabkan rasa sakit di hujung bahu..
Praktisi Akupuntur juga menegaskan sebagian besar titik Akupuntur sejumlah 12 kumpulan utama di mana titik – titik ini digabungkan melalui Meridian. Meridian yang mempunyai 12 meridian utama mengalirkan Qi dari mulai dari, paru-paru, usus besar, perut, limfa, jantung, usus kecil, kandung kemih, organ ginjal, kandung empedu, san jiao dan hati. Dalam pada itu, jumlah titik-titik Akupuntur pada meridian adalah berbeda. Sebagai contoh meridian jantung mempunyai sembilan titik dan meridian kandung kemih mempunyai 67 titik.
Seorang peneliti terkemuka, menyatakan bahwa tekanan pada titik – titik tertentu adalah berkaitan dengan pola rasa nyeri dan apabila diberi sesuatu rangsangan yang singkat tetapi berpresisi tinggi pada titik itu melalui jarum halus hal ini dapat meredakan suatupenyakit. Selain itu, para ilmuan peneliti tentang Akupuntur atau Akupunktur atau Acupunture di Amerika Serikat menemukan bahwa otak kita mengeluarkan ‘ endorfin ‘ yang bisa meredakan suatu gangguan penyakit sewaktu menjalani terapi Akupuntur. Di kebanyakkan negara seperti Amerika Serikat, United Kingdom, dan Hong Kong di mana terdapat banyak pecandu narkoba jenis Heroin,mereka menggunakan cara terapi Akupuntur untuk meningkatkan kadar endorfin dalam badan. Hal ini karena kebanyakkan pecandu narkoba mempunyai kadar endorfin lebih rendah dalam tulang spinal mereka.
Pada tahun 1965, peneliti penyakit telah menemukan satu teori tentang adanya sejenis ‘ pintu ‘pada setiap saraf ujung . Pintu tersebut sentiasa tertutup dan tidak memberikan rangsangan sampai ke otak . Selain itu , pintu dalam saraf itu diawali oleh dua rangsangan secara berkesinambungan . Sebagian rangsangan berfungsi menutup pintu dan sebagian lagi rangsangan lain berfungsi untuk membuka pintu. Namun yang lebih utama adalah rangsangan untuk menutup pintu ujung syaraf dan hal ini menyebabkan ras sakit tidak terasa walaupun terjadi rangsangan. Namun begitu,terapi melalui Akupuntur bisa berfungsi untuk membuka dan menutup pintu dalam saraf secara signifikan.

Nah Saya memadukan Akupuntur  dengan biolistrik dan tenaga dalam, dimana hasilnya sangat luar biasa dibandingkan Akupuntur biasa...

Jika berminat belajar Akupuntur berpadu Biolistrik dan tenaga dalam dalam menghubungi saya di 081514775335 atau email yulius.eka@gmail.com atau boleh tanya dan add pin bb di25d022BB (0=nol)

Tenang saja, saya juga bukan nekad mengajar seperti beberapa paranormal, karena saya juga adalah seorang akupunturis yang lulus secara Nasional dan tes di Diknas dan PAKSI, jadi untuk kompetensi sudah teruji, jadi tidak murni gaib juga...

Maaf tidak bermaksud menjelekkan, kebanyakan orang yang mengaku paranormal, apalagi yang dimajalah xxx yang mengatakan dapat melakukan tusuk jarum harus ditanyakan apakah pernah mengikuti uji kompetensi dari diknas, PAKSI (Persatuan Akupuntur Seluruh Indonesia) dan juga diakui dikalangan kedokteran ?,
okey ini saya sharekan ijazah saya


Jadi jika minat belajar Akupuntur dipadu biolistrik dan tenaga dalam dapat kontak saya di 081514775335 atau yulius.eka@gmail.com atau add pin bb 25do22bb (0=nol)